Marco Silva mengungkapkan apa yang dikatakan dewan

Marco Silva mengungkapkan apa yang dikatakan dewan tentang jendela transfer Januari ini

Bos Everton Marco Silva mengatakan The Toffees tidak akan menghamburkan uang tunai selama jendela transfer Januari berlangusung.

Everton membuat gelombang di pasar musim panas lalu ketika Silva membeli pemain-pemain seperti Yerry Mina, Lucas Digne dan Richarlison ke Goodison Park.

Dan mereka telah tip untuk membuang uang lagi bulan ini dalam upaya untuk merekrut seorang striker yang dapat membawa mereka ke delapan besar.

Pemain depan Chelsea, Michy Batshuayi, disebut-sebut sebagai pilihan setelah masa pinjamannya yang panjang di Valencia terputus.

Namun, Silva kini telah mengungkapkan bahwa kepala Everton telah mengatakan kepadanya bahwa tidak ada kitty transfer untuk digunakan pada Januari.

“Ketika Anda bertanya kepada saya beberapa minggu terakhir tentang kemungkinan pemain datang atau tidak di pasar, saya katakan kepada Anda bahwa Anda tidak bisa merekrut seseorang jika seseorang meninggalkan klub atau kami menjual seseorang,” kata Silva pada hari Kamis.

“Kami tidak memiliki kondisi keuangan untuk masuk ke pasar, [itu] adalah umpan balik yang saya miliki saat ini. Saya harus menemukan solusi yang berbeda.”

Silva memiliki banyak bakat yang tersedia, dengan banyak pemain tidak melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka.

Dan bos Everton mengatakan tanggung jawabnya ada pada dirinya untuk mengekstraksi penampilan terbaik dari pasukannya.

“Ini bukan saatnya bagi kita untuk berbicara tentang pemain A, B, C atau D [dan] jika mereka dapat menarik model kita sebagai sebuah tim,” tambah Silva.

“Kami harus bekerja dengan para pemain yang kami miliki di sini, mengembangkan mereka, membiarkan mereka menjadi lebih baik setiap hari. Ini adalah tugas kami.

“Apa yang bisa terjadi di pasar yang sudah Anda ketahui, apa kemungkinan kami sebagai klub dan kemungkinan saya sebagai manajer untuk melakukan atau tidak.”

Everton duduk di urutan 10 jelang pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Southampton di St. Mary’s.

Marco Silva menegaskan timnya dapat meningkatkan kesempatan itu dan mengakhiri tindakan mereka yang tidak konsisten.

“Ini adalah sesuatu yang saya katakan kepada para pemain [kepercayaan yang saya miliki pada mereka] dan hal-hal baik yang telah kami lakukan,” kata Silva.

“Bahkan jika kita mengalami masa-masa sulit, kita tidak melupakan hal-hal baik yang telah kita lakukan.

“Kami memiliki banyak perubahan pada awal musim. Kami mendatangkan enam pemain baru dan kami ingin gel secepat mungkin.

“Dalam sepak bola, kadang-kadang Anda tidak punya waktu karena Anda harus memenangkan pertandingan berikutnya dan menunjukkan kualitas Anda.

“Saya selalu ingin lebih dari tim saya, tetapi saya tahu hal-hal baik yang telah kami lakukan musim ini.”