Gelandang Manchester United Paul Pogba mengucapkan terima kasih

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho karena membiarkan dia mengambil penalti penting ketika melawan Young Boys setelah dia gagal melakukan tendangan penalti terakhirnya melawan Burnley.

Sementara itu Bos United memuji pemain Prancis, yang mencetak gol dua kali dalam laga kemenangan 3-0 di Stade de Suisse, atas “keberanian” untuk melangkah lagi dengan mengambil kesempatan untuk menendang tendangan pinalti.

“Saya tidak memiliki keraguan ketika mengambil penalti,” kata Pogba kepada MUTV. “Aku tahu aku gagal ketika melawan Burnley.

“Saya memiliki kepercayaan diri dari para pemain untuk membiarkan saya mengambilnya jadi saya berterima kasih kepada mereka untuk itu dan berterima kasih kepada manajer untuk membiarkan saya mengambilnya juga. Yang paling penting adalah memasukkan bola ke gawang dan itulah yang terjadi dan saya senang . ”

Gol pertama Pogba adalah usaha spektakuler dari tepi kotak penalti tetapi tendangan penalti sebelum babak pertama yang menempatkan United dalam kendali penuh setelah gol pembuka mereka.

“Yang pertama adalah gol yang bagus dan yang kedua, saya suka pemain itu memiliki keberanian untuk mengambil penalti setelah satu yang dia lewatkan,” kata Mourinho. “Saya suka itu. Dia gagal ketika melawan Burnley, tetapi penalti berikutnya dia ada di sana untuk mengambil dan membuatnya 2-0”

Dua gol Pogba menggandakan golnya di Liga Champions dan menjadikan empat gol yang sudah dia lesakkan pada musim ini – hanya kurang dua dari total golnya pada musim tahun lalu.

Dia berhasil mengantongi sembilan gol untuk United di musim pertamanya di Old trafford dan 10 untuk Juventus di 2014-15 dan 2015-16.

Mourinho telah mendesak pemain berusia 25 tahun itu untuk masuk ke posisi lebih banyak mencetak gol sementara Pogba berharap dia telah memulai dengan cepat.

“Jika saya bisa melakukannya, saya akan mencoba membantu tim sebanyak mungkin,” kata Pogba. “Jika saya bisa mencetak gol atau membuat assist yang akan bagus.

“Hasilnya sangat penting karena ini adalah pertandingan pertama di Liga Champions dan kami harus memulai dengan baik. Kami melakukannya dan mendapatkan hasil yang kami inginkan.

“Mungkin performa saya seharusnya lebih baik tetapi kami memenangkan laga dan menggondol tiga poin sehingga kami sangat senang. Saya senang juga mencetak gol yang menentukan dalam laga kali ini.”