Ashley Young Gabung Dengan Inter Milan Musim Depan

Ashley Young akan menandatangani pra-kontrak dengan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang. Kesepakatan itu akan membuat pemain berusia 34 tahun itu mengakhiri masa tinggal sembilan tahunnya di Manchester United. Inter menginginkan Young di jendela ini, tetapi United tidak ingin kehilangan dia di bulan Januari. Young kemungkinan akan menandatangani kontrak 12 bulan jika ia bergabung dengan Inter di jendela musim panas.

Ashley Young siap menandatangani kontrak dengan Inter Milan minggu ini untuk mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di Manchester United.

Mantan pemain internasional Inggris itu sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan klub Italia dan diperkirakan akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Antonio Conte ingin Young bergabung bulan ini, tetapi United sejauh ini menolak untuk membiarkan pemain berusia 34 tahun itu pergi pada Januari.

Pembicaraan sedang berlangsung saat Young akan bergabung dan harus diselesaikan dalam beberapa hari mendatang. Jika United mengizinkan Young untuk pergi bulan ini, ia diharapkan menandatangani kontrak 18 bulan.

Jika dia membuat pra-kontrak, dia akan berkomitmen untuk kontrak 12 bulan dari awal musim depan.

Young telah hadir di Old Trafford sejak kedatangannya dari Aston Villa pada 2011 dengan harga £ 17 juta.

Dia telah membuat lebih dari 250 penampilan untuk klub di bawah Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi dengan United yang mencari masa depan, Young tidak akan memperbarui kontraknya saat ini, yang berakhir pada akhir musim.

Young tidak termasuk dalam skuad yang dikalahkan 3-1 di Old Trafford oleh Manchester City pada Selasa malam.

Dia telah jatuh urutan kekuasaan dengan Brandon Williams dan Luke Shaw lebih disukai di sisi kiri pertahanan. Aaron Wan-Bissaka didukung oleh Diogo Dalot di sebelah kanan, artinya Young sedang berjuang untuk waktu pertandingan.

Solskjaer harus menemukan pengganti tidak hanya dalam hal posisi tetapi juga mengisi kekosongan kepemimpinan yang ditinggalkan oleh salah satu pemain tim yang paling berpengalaman.

Jalur antara Inter dan United adalah jalan yang terinjak dengan baik dan Young akan terhubung dengan mantan rekan setimnya Romelu Lukaku.

Setelah bergabung dengan revolusi Conte dengan nilai 74 juta poundsterling di musim panas, striker Belgia yang kuat ini telah membantu Inter di Serie A dengan 14 gol musim ini.

Alexis Sanchez juga bergabung dengan klub Italia dari United di musim panas, meskipun kesepakatannya adalah pinjaman sepanjang musim.

Mungkin hubungan persahabatan antara kedua belah pihak juga bisa membantu menumbuhkan kesepakatan untuk Lautaro Martinez, yang dianggap tertarik oleh United.